Berita Viral di Media Sosial

Okan Cornelius mengancam keras untuk Sammy Simorangkir



Okan Cornelius membuka maaf atas tudingan homo dari Sammy, atau.......?



Perlawanan adu mulut lewat sosial media tidak surut surut mengenai tudingan keras Sammy terhadap Okan sangatlah diluar batas, kenapa tidak? yaa... sebab seorang artis harus bisa konsekuen dengan bidang yang digelutinya saat ini, timbul rasa kebencian Okan karena ia merasa di fitnah dan khawatir berimbas terhadap anak nya nanti, tetapi nasi sudah menjadi bubur. Tak bisa dirubah waktu kalau tak ada lagi rasa saling memaafkan satu sama lain.


Sangat memperihatinkan, langsung asal memikir kedua kalinya apa yang akan terjadi selanjutnya, Sammy juga memohon minta maaf atas kesalahan yang mencemarkan nama selebritis ini, namun Okan tidak memenuhi permohonan maaf dari Sammy tersebut.

"Secepatnya ya bulan ini, Sudah dewasa kan? buat apa disimpan-simpan. Apapun ya, mereka sudah dewasa. Mereka berani bertindak, yaa berani bertanggung jawab," ungkapan marah Okan.


Dan secepatnya Okan menindak lanjuti jika Sammy hengkang dari permasalahan ini. Ia memutuskan untuk menudingnya dan mengadakan penggelaran pers dan dijerat UU ITE.

Apakah mantan istri Okan, Viviane yang kini menjadi buah bibir akan terjerumus masalah? Lantaran Viviane saat ini adalah istri Sammy, lihatlah nanti apa yang akan di perbuat oleh Okan terhadap mantan istrinya beserta Sammy.


0 Komentar untuk "Okan Cornelius mengancam keras untuk Sammy Simorangkir"

Ayo berikan komentarmu menggunakan Akun Google

Back To Top