Berita Viral di Media Sosial

Ahok Siap Nikah Lagi, Anak: Maaf,Ini Beritanya



Ahok Siap Nikah Lagi, Anak: Maaf,Ini Beritanya.Suara.com - Putra sulung eks Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean, menolak berkomentar terkait rencana pernikahan sang ayah dengan polisi wanita (Polwan) usai menghirup udara bebas.


Ahok Siap Nikah Lagi, Anak: Maaf,Ini Beritanya


Ditanya soal ini oleh wartawan, Nicholas Sean hanya tersenyum. Usai menghadiri pemutaran teaser film A Man Called Ahok, Nicolas Sean yang sedang menyelesaikan kuliah jurusan kedokteran di Universitas Indonesia itu, bergegas pergi menuju lift.

"Bahas soal film saja," kata Nicholas Sean seraya tersenyum ke awak media di Metropole XXI, di Jln. Pegangsaan no. 21, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018).

BACA JUGA: Ternyata,Bukan Toilet, Ini Area Penuh 
                       Kuman di Bandara.

Tak puas, wartawan terus memberondong Nicolah Sean soal rencana pernikahan Ahok dengan Polwan bernama mau menikah. Sayang lagi-lagi si sulung hanya tersenyum dan meminta maaf karena menolak menjawab pertanyaan tersebut.

"Maaf," tutur Nicholas Sean halus.

BACA JUGA: Emily Ratajkowski dihujat habis habisan!!

Kabar rencana pernikahan Ahok dengan Polwan berinisial P diberitakan Asian Times,Rabu (5/9/2018). Dalam artikel itu disebutkan, polwan yang bakal dinikahi Ahok adalah mantan pengawal eks istrinya, Veronica Tan.

Tanpa menyebutkan nama, Asian Times menyebut polwan tersebut adalah sosok yang sering menjenguk dan mendukung Ahok tatkala mantan politikus Partai Gerindra itu mendekam di balik jeruji Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.



Tag : Berita Viral
0 Komentar untuk "Ahok Siap Nikah Lagi, Anak: Maaf,Ini Beritanya"

Ayo berikan komentarmu menggunakan Akun Google

Back To Top