Berita Viral di Media Sosial

Aplikasi Android Ini Bikin Penasaran Netizen



Kontenviral.net - Beberapa waktu ini netizen sedang ramai membicarakan sebuah aplikasi android yang sangat unik dan bikin penasaran, aplikasi tersebut ialah "Nothing". Aplikasi yang dibuat oleh Chilango Labs tersebut sangatlah unik dan membingungkan, dari segi nama memang aplikasi ini menimbulkan rasa penasaran yang sangat tinggi. 

Setiap netizen yang melihat aplikasi ini, pasti ada rasa penasaran dan ingin mendownloadnya. Terbukti, sampai berita ini diturunkan sudah lebih dari 100 ribu pengguna android yang mendownload aplikasi tersebut. Kebanyakan mereka yang mendownload aplikasi Nothing ini hanyalah untuk memuaskan rasa penasaran mereka akan aplikasi unik tersebut.

aplikasi android nothing (c) playstore

Dan banyak dari para netizen yang mengomentari aplikasi ini dengan guyonan-guyonan yang bikin ngakak para pembacanya, mereka berkata bahwa aplikasi ini sangat berguna dan sangat berfaedah. Penasaran bagaimana komentar-komentar yang netizen berikan terhadap aplikasi ini? Berikut kami berikan screenshoot komentar dari para netizen yang mengomentari aplikasi tersebut.

lah nyambernya ke spongebob (c) sulthan aulawy

alhamdulillah kakeknya sembuh (c) Betran

wah keliling dunia (c) creep craap

hmmmm balsem (c) anjer wasup

alhamdulillah kalo berfaedah (c) hkcrifqi__

wow, es nya jadi panas (c) abrar mubarak

asikkk di restuin (c) permana asqar

Bagaiman menurutmu? apakah merasa penasaran juga dengan aplikasi ini? silahkan berikan komentarnya.


0 Komentar untuk "Aplikasi Android Ini Bikin Penasaran Netizen"

Ayo berikan komentarmu menggunakan Akun Google

Back To Top