Berita Viral di Media Sosial

Netizen Heboh Bicarakan Bungkusan Gorengan Ini



Kontenviral.net - Gorengan adalah makanan kesukaan masyarakat Indonesia, menemukan orang berjualan gorengan sangatlah gampang. Mereka biasanya berjualan dipingir jalan untuk menjajahkan gorengannya. Banyak sekali ragam gorengan yang dijajahkan dan digemari masyarakat Indonesia, ada gorengan pisang, ubi, cireng, dan lain sebagainya. 


Dalam pengemasan pun penjajah gorengan dipinggir jalanan sangatlah unik, mereka menggunakan kertas atau koran untuk membungkus gorengannya. Namun, beberapa waktu belakangan ini netizen dihebohkan tentang bungkus gorengan yang diupload oleh salah satu netizen di dunia maya. Bungkus gorengan tersebut berisi sebuah cerita dewasa yang menggambarkan sepasang pria dan wanita melakukan hubungan intim. Netizen yang membacanya pun sempat kaget dengan bacaan yang dibacanya tersebut, dan bungkus gorengan yang menghebohkan tersebut pun akhirnya menjadi viral dikalangan netizen.

Dan berikut bungkusan yang beberapa waktu ini menghebohkan netizen yang kami ambil dari akun twitter @ino_cents yang sudah kami edit untuk menghindari sesuatu yang tidak di inginkan.

bungkus gorengan yang sedang heboh (c) @ino_cents

Bagaimana menurutmu? silahkan berikan komentarnya


0 Komentar untuk "Netizen Heboh Bicarakan Bungkusan Gorengan Ini"

Ayo berikan komentarmu menggunakan Akun Google

Back To Top