Berita Viral di Media Sosial

Di Depan Sandi, Kwik Kian Gie Cerita Kemarahan Mega ke Tim PDIP,Ini Beritanya



Di Depan Sandi, Kwik Kian Gie Cerita Kemarahan Mega ke Tim PDIP,Ini Beritanya.Jakarta - Ekonom Kwik Kian Gie menyebut Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri marah kepada kadernya. Megawati marah karena PDIP tidak pernah mengajak Kwik berdiskusi.


Di Depan Sandi, Kwik Kian Gie Cerita Kemarahan Mega ke Tim PDIP,Ini Beritanya
         Kwik Kian Gie dalam diskusi terbuka bersama Sandiaga Uno di media center kubu Prabowo.   
        
(Zhacky/detikcom)

Cerita itu disampaikan Kwik dalam diskusi terbuka bersama cawapres Sandiaga Uno di media center kubu Prabowo, Jl Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

Baca juga: Ditabrak Cewek Cantik Pakai Motor, Gerombolan Pria 
                    Lakukan Ini,Ini Beritanya.

Kwik awalnya bercerita soal kader PDIP yang meminta penjelasan status Kwik selaku penasihat capres Prabowo Subianto. Kwik menjelaskan statusnya hanya sebagai penasihat Prabowo tentang ekonomi.

"Ketika Pak Prabowo mengumumkan (saya sebagai penasihat), kader-kader yang ada di PDIP itu banyak yang mempertanyakan permasalahannya bagaimana," kata Kwik mengawali cerita.

Saat itulah Kwik bercerita soal kemarahan Megawati kepada kader PDIP. Menurutnya, Megawati marah karena PDIP tak pernah mengajaknya berdiskusi.

"Lalu, satu hari kemudian saya mendapat telepon, WA (WhatsApp) mengatakan Ibu Megawati marah besar. Tetapi tidak terhadap saya. Ibu Megawati marah besar terhadap tim PDIP, mengapa tidak pernah mengajak diskusi saya. Nah, lalu saya ditanya, apakah bersedia berdiskusi dengan mereka, sangat bersedia," terang Kwik.

Baca juga: Billy Syahputra Dilaporkan Kriss Hatta  Berzina, Cinta 
                   Laura Seksi Berbikini.

Setelah Megawati marah, Kwik baru diundang oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin ke Rumah Cemara untuk berdiskusi soal ekonomi. Saat diskusi itu, Kwik menyebut hanya dijadikan sebagai narasumber.

"Dengan demikian ditentukanlah tanggal dan jam yang belum lama. Saya datang ke Rumah Cemara, melakukan diskusi dengan mereka, atas dasar tanya-jawab, itu yang terjadi," tutur Kwik.

"Posisi saya di sini adalah penasihat calon presiden dan calon wakil presiden langsung, Pak Prabowo-Sandi. Posisi saya di Rumah Cemara adalah narasumber dari Direktorat Urusan Ekonomi yang dipimpin Aria Bimo. Posisinya jelas kan sekarang," tutur Kwik.

Kwik sebelumnya juga pernah bercerita tentang Megawati. Kwik menyebut Megawati tidak mempedulikan pemikiran ekonominya. Lalu pada Jumat (21/9), Kwik menghadiri focus group discussion (FGD) di Posko Cemara yang membahas seputar ekonomi.
(zak/idh)



Itulah tadi berita hangat Di Depan Sandi, Kwik Kian Gie Cerita Kemarahan Mega ke Tim PDIP,Ini Beritanya.

 Marilah kita membudayakan sifat mutualisme/saling menguntungkan diantara kita..Tolong kerja samanya ya?Anda dapat manfaat dari Kami,Kami medapat KLIK IKLAN dari Anda.Jika ada manfaat pada tutorial ini,tolong di KLIK iklannya ya?karena dengan mendapatkan KLIK iklan  dari para Pembaca,akan memperngaruhi keberlangsungannya sebuah Blog, Terima kasih.


0 Komentar untuk "Di Depan Sandi, Kwik Kian Gie Cerita Kemarahan Mega ke Tim PDIP,Ini Beritanya"

Ayo berikan komentarmu menggunakan Akun Google

Back To Top