Berita Viral di Media Sosial

Heboh Adegan Ranjang Ersya Aurelia, Dinar Candy Minta Maaf,Ini Beritanya



Heboh Adegan Ranjang Ersya Aurelia, Dinar Candy Minta Maaf.Suara.com - Warganet belakangan dibikin heboh salah satu adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Adegan yang dilakoni Bryan Domani dan Ersya Aurelia dianggap kelewat vurgar.

Heboh Adegan Ranjang Ersya Aurelia, Dinar Candy Minta Maaf,Ini Beritanya 1

Penghuni jagat maya heran mengapa adegan tersebut bisa luput dari perhatian Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Lewat asistennya, Ersya Aurelia akhirnya angkat bicara. Kata si asisten, Ersya tak mau ambil pusing atas kehebohan itu. Sebagai aktris, Ersya juga diakui hanya mengikuti arahan sutradara.

Di media sosial belakangan sedang ramai diperbincangkan soal adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta  yang diperankan Bryan Domani dan Ersya Aurelia yang dianggap terlalu vulgar. Warganet menilai, adegan tersebut tak pantas ditayangkan di televisi.

Warganet kemudian membandingkan adegan tersebut dengan sebuah serial animasi, yang malah disensor. Geram dengan hal tersebut, beberapa orang warganet kemudian  meminta perhatian serius dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Heboh Adegan Ranjang Ersya Aurelia, Dinar Candy Minta Maaf,Ini Beritanya 2
       Adegan ranjang Esya Aruelia dan Bryan Domani di sinetron Siapa Taku Jatuh Cinta yang bikin             heboh. (Instagram)
Adegan ranjang Esya Aruelia dan Bryan Domani di sinetron Siapa Taku Jatuh Cinta yang bikin heboh. (Instagram)

Ersya Aurelia pun kemudian dimintai tanggapannya mengenai adegannya yang viral tersebut. Melalui asistennya, Ersya mengaku tak terganggu dengan hal tersebut.

"Nggak (masalah) kok, dia nanggapinnya biasa aja. Ya biasa lah namanya pro dan kontra pasti ada," ujar Mai, asisten Ersya Aurelia kepada pewarta, Kamis (4/10/2018).

Menurut Mai, apa yang dilakukan Ersya Aurelia dan Bryan Domani hanyalah menjalani tuntutan peran. Dan masih dalam batas kewajaran dalam sebuah sinetron.

"Itu cuma tiga detik kan ceritanya suami-istri. Cuma tiga detik doang ramainya sudah kayak apa. Dia biasa aja, wong nggak ngapa-ngapain juga, cuma akting sinetron doang," kata Mai menandaskan.


Berita lainnya datang dari Dinar Candy yang mengunggah video permintaan maaf di Instagram. Dinar minta maaf atas pernyataannya yang mengungkap kedekatan Aurel Hermansyah dengan pesepakbola asal Kroasia Marko Simic.

Dinar tak mengira ucapannya memantik masalah. Namun, Disc Jockey (DJ) yang cukup berani dalam berbusana itu memastikan tak asal bicara ihwal hubungan Aurel dan Marko.

Disc Jockey (DJ) Dinar Candy mendadak minta maaf atas pernyataannya yang menyebut Marko Simic dan Aurel Hermanyah sering melakukan video call.

Permintaan maaf Dinar disampaikan lewat sebuah video yang diunggah di Instagram beberapa jam lalu.

"Halo aku Dinar Candy mau klarifikasi masalah berita online yang kemarin. Masalah Aurel Hermansyah suka video call sama Marko Simic tiap hari," kata Dinar mengwali.

Heboh Adegan Ranjang Ersya Aurelia, Dinar Candy Minta Maaf,Ini Beritanya 3
     DJ Dinar Candy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018). [Wahyu Tri      Laksono/Suara.com]

"Mungkin Dinar itu salah, info yang Dinar dapatkan mungkin nggak akurat. Dan Dinar mohon maaf banget kepada pihak Aurel Hermansyah," ujarnya lagi.

Tapi Dinar kembali menegaskan pernyataan yang disampaikan sebelumnya bukan tak ada sumbernya. Hanya saja, dia sadar tak baik mencampuri urusan orang lain.

"Dinar mohon maaf yang sebesar-besarnya. Tapi bukan berarti Dinar ngomong kayak gitu nggak ada sumbernya. Jadi Dinar ada chat, ada buktinya juga, tapi itu salahnya Dinar (karena) celetak-celetuk ke media. Karena Dinar bukan artis jadi kalo ditanya media kayak sama temen aja. Nah itu kesalahan Dinar, so Dinar mohon maaf banget. Makasih," ujarnya menutup.

Baca Juga : NASA Rilis Foto Satelit Gempa dan Tsunami 
                   Palu yang Kejutkan Ilmuwan Dunia,Ini Dia Fotonya.


Hingga berita ini ditulis, belum diketahui pasti apakah Aurel melayangkan protes atas pengakuan Dinar soal Marko.

Sebelumnya, pengakuan Dinar soal hubungan Marko dan Aurel terucap ketika ditanya awak media ihwal kecelakaan yang dialami pesepak bola asal Kroasia itu.

Dinar waktu itu mengaku tak tahu soal kecelakaan tersebut. Dia malah meminta awak media untuk bertanya kepada Aurel lantaran mereka sering berkomunikasi.

Kabar terakhir yang cukup menyedot perhatian pembaca datang dari Raisa.
Si pelantun Kali Kedua itu akhirnya ngobrol dengan Kapusdatin dan Hubungan Masyarakat BNPB Sutopo Purwo Nugroho.
Mereka tak ngobrol secara langsung, melainkan melalui sambungan video call. Video Sutopo video call dengan Raisa salah satunya diunggah oleh akun Instagram feet.tree.
Heboh Adegan Ranjang Ersya Aurelia, Dinar Candy Minta Maaf,Ini Beritanya 4

Kapusdatin dan Hubungan Masyarakat BNPB Sutopo Purwo Nugroho akhirnya bisa berbincang dengan penyanyi Raisa.

Sebelumnya Sutopo sempat memention Raisa di Twitter. Hingga akhirnya berlanjut pada ramainya tagar #RaisaMeetSutopo.

Sutopo dan Raisa memang tak ngobrol secara langsung, melainkan melalui sambungan video call. Video Sutopo video call dengan Raisa salah satunya diunggah oleh akun Instagram feet.tree.

Di dalam video, seorang perempuan berhijab terlihat memberikan ponsel yang sudah terhubung dengan Raisa kepada Sutopo. Sutopo baru saja menggelar jumpa pers update penanganan bencana Sulawesi Tengah.

Wajah Sutopo sumringah ketika tahu bakal ngobrol dengan Raisa.

"Halo mbak Raisa," Sutopo lebih dulu menyapa Raisa.

"Waalaikumsalam. Sehat?," ujarnya lagi.

Sutopo lantas memberitahu Raisa bahwa dirinya baru saja menggelar jumpa pers update penanganan gempa Sulawesi Tengah. "Wartawan banyak sekali ini," ujar Sutopo sambil mengarahkan kamera ponsel ke kerumunan wartawan.

Sayangnya, di dalam video tersebut suara Raisa tak terdengar.

Di ujung perbincangannya, Sutopo mengucapkan terimakasih dan kesan karena bisa ngobrol.

"Pokoknya terimakasih mbak. Ini menjadi kenangan terindah buat ku," kata Sutopo disambut gelak tawa awak media.

Sosok Sutopo belakangan memang jadi perhatian publik. Di tengah perjuangannya melawan kanker paru stadium 4B, dia masih semangat bekerja memberikan informasi tentang bencana yang terjadi di Indonesia.

Sosok Sutopo makin viral setelah dirinya mengaku jadi fans berat Raisa.
 
Itulah tadi tutorial Heboh Adegan Ranjang Ersya Aurelia, Dinar Candy Minta Maaf,Ini Beritanya.

 Marilah kita membudayakan sifat mutualisme/saling menguntungkan diantara kita..Tolong kerja samanya ya?Anda dapat manfaat dari Kami,Kami medapat KLIK IKLAN dari Anda.Jika ada manfaat pada tutorial ini,tolong di KLIK iklannya ya?karena dengan mendapatkan KLIK iklan  dari para Pembaca,akan memperngaruhi keberlangsungannya sebuah Blog, Terima kasih.


Tag : Berita Viral
0 Komentar untuk "Heboh Adegan Ranjang Ersya Aurelia, Dinar Candy Minta Maaf,Ini Beritanya"

Ayo berikan komentarmu menggunakan Akun Google

Back To Top