Berita Viral di Media Sosial

Masalah dengan Inul Kembali Heboh, Rhoma Irama Minta Anak Bersabar,Ini Beritanya



Masalah dengan Inul Kembali Heboh, Rhoma Irama Minta Anak Bersabar,Ini Beritanya.Jakarta - Inul Daratista dan anak Rhoma Irama, Debby Rhoma, adu komentar. Debby membalas postingan Inul Daratista yang dianggap membicarakan Rhoma Irama.

Masalah dengan Inul Kembali Heboh, Rhoma Irama Minta Anak Bersabar,Ini Beritanya

Lewat postingannya, Inul Daratista menuliskan tentang 'Manusia Naif'. Tulisan itu pun ramai disebut ditujukan untuk sang Raja Dangdut. Karena pada postingannya itu, Inul menyinggung tentang masalah yang terjadi 15 tahun lalu.

Tahu soal postingan Inul, dikatakan Debby, Rhoma Irama tidak kecewa.

"Nggak (kecewa)," kata Debby kepada detikHOT melalu direct message Instagram, Senin (1/10/2018).

Debby juga sudah berkomentar dalam postingan itu. Putri Rhoma Irama itu meminta Inul Daratista untuk bicara jujur dan tidak memutarbalikkan fakta.

15 tahun lalu ada kejadian yang disebut Inul dirinya disiram menggunakan air, diminta bersujud, dan diusir untuk pulang ke kampung oleh Rhoma Irama. Akan tetapi, hal itu dibantah oleh Debby.

"Itu nggak benar. Justru melihat itu Papa cuma menegur saya. Beliau minta untuk saya lebih sabar saja," kata Debby mengucapkan pesan dari Rhoma Irama.


Itulah tadi berita Masalah dengan Inul Kembali Heboh, Rhoma Irama Minta Anak Bersabar,Ini Beritanya.


 Marilah kita membudayakan sifat mutualisme/saling menguntungkan diantara kita..Tolong kerja samanya ya?Anda dapat manfaat dari Kami,Kami medapat KLIK IKLAN dari Anda.Jika ada manfaat pada tutorial ini,tolong di KLIK iklannya ya?karena dengan mendapatkan KLIK iklan  dari para Pembaca,akan memperngaruhi keberlangsungannya sebuah Blog, Terima kasih.


0 Komentar untuk "Masalah dengan Inul Kembali Heboh, Rhoma Irama Minta Anak Bersabar,Ini Beritanya"

Ayo berikan komentarmu menggunakan Akun Google

Back To Top