Berita Viral di Media Sosial

Viral, Kisah Cinta Pasangan LDR Beda Benua Ini Bikin Netizen Baper,Ini Kisahnya



Viral, Kisah Cinta Pasangan LDR Beda Benua Ini Bikin Netizen Baper,Ini Kisahnya.Manila - Menjalin hubungan asmara jarak jauh bagi setiap pasangan tentu bukanlah hal mudah. Tapi, pasangan yang terpisah jarak jauh dan beda benua ini membuktikan hubungan asmara keduanya berjalan lancar bahkan membuat banyak netizen baper.

Viral, Kisah Cinta Pasangan LDR Beda Benua Ini Bikin Netizen Baper,Ini Kisahnya 1

Pria asal Filipina dan wanita asal Lithuania, salah satu negara di Eropa ini membuktikan bahwa cinta tak terhalang jarak. Kisah cinta pasangan yang jadi viral di media sosial ini pun telah dibagikan oleh ribuan netizen.


]Viral, Kisah Cinta Pasangan LDR Beda Benua Ini Bikin Netizen Baper,Ini Kisahnya 2

Eugene Galang pertama kali berkenalan dengan Viktorija Chaya Radaviciute melalui direct message di Instagram. Gilang awalnya mengirimkan pesan 'Hi' di Instagram Viktorija. Dari situ perkenalan mereka pun semakin dekat hingga akhirnya menjalin hubungan pacaran.

Baca juga: Inilah Pernikahan Pria Manado Ini Viral, Mengapa?.

Pada video YouTube yang diunggah oleh Eugene, ia mengungkapkan bahwa hubungannya dengan kekasih berawal pada Mei 2017. Mereka pun kerap berinteraksi melalui video call dan berkomunikasi membicarakan hal menarik lainnya setiap hari.

Meski terpisah jarak hingga 5.802 mil, hubungan Eugene dan Victorija tetap berlanjut hingga akhirnya memutuskan untuk berjumpa. Pada September 2018 Viktorija menemui Eugene di Filipina dan pertemuan pertama mereka yang hangat dan manis itu pun diabadikan oleh Eugene dalam bentuk vlog di YouTubenya.

Viral, Kisah Cinta Pasangan LDR Beda Benua Ini Bikin Netizen Baper,Ini Kisahnya 3

Pada video tersebut, kedatangan Viktorija bukan hanya disambut hangat oleh Eugene, tetapi juga keluarganya. Baik Eugene dan Viktorija pun menghabiskan banyak waktu bersama mulai dari mengunjungi tempat-tempat yang ada di Filipina hingga mencoba berbagai makanan khasnya.

Baca juga: Sempat Viral Jokowi Resmi Beli 51% Saham Freeport, Tak Disangka Ternyata,Ini Beritanya. ..

Banyak netizen yang merasa terinspirasi atas kisah cinta pasangan ini. Tak sedikit juga yang mendoakan agar hubungan Eugene dan Viktorija terus berlanjut hingga ke jenjang yang lebih serius.

Viral, Kisah Cinta Pasangan LDR Beda Benua Ini Bikin Netizen Baper,Ini Kisahnya 4

"Aku sangat bahagia melihat keduanya. Semoga kalian tetap saling peduli satu sama lain dan saling mencintai," komentar netizen Chao Trenchera

"Moodku tak bagus beberapa hari ini. Tapi, setelah aku melihat videomu, aku tersenyum," tambah Ehnocx Ghan, netizen lainnya
(agm/eny)

Itulah tadi tutorial Viral, Kisah Cinta Pasangan LDR Beda Benua Ini Bikin Netizen Baper,Ini Kisahnya.

 \Semoga bermanfaat ya? Terima kasih.


Tag : Berita Viral
0 Komentar untuk "Viral, Kisah Cinta Pasangan LDR Beda Benua Ini Bikin Netizen Baper,Ini Kisahnya"

Ayo berikan komentarmu menggunakan Akun Google

Back To Top