Berita Viral di Media Sosial

Ada 3 Tanda Nyata Kemunculan Dajjal, Nomor 1 Sudah Kelihatan!



Ada 3 Tanda Nyata Kemunculan Dajjal, Nomor 1 Sudah Kelihatan!.Dajjal merupakan makhluk eskatologi dalam Islam. Kemunculannya merupakan tanda atau sinyal dekatnya akhir zaman. Dia datang dengan berbagai macam kehebatan dan membawa fitnah bagi seluruh umat manusia. Banyak orang yang terperdaya dan terpesona dengan kehebatan dan tipu dayanya.
Ada beberapa tanda tertentu yang menjadi sinyal kedatangannya.

Ada 3 Tanda Nyata Kemunculan Dajjal, Nomor 1 Sudah Kelihatan!

1. Menyusutnya sungai Tiberias

Secara geografis, sungai ini terletak di Palestina dan Suriah, tapi saat ini sudah dikuasai oleh Israel. Mereka menggunakannya untuk pertanian, perkebunan, air minum, dan sanitasi. Buruknya, volume air sungai Tiberias makin menyusut dari ke hari. Disadari atau tidak, ketika sungai Tiberias menyusut, itulah yang menjadi salah satu tanda dekatnya kemunculan Dajjal.

2. Kekeringan di tiga tahun pertama

Semakin dekat munculnya Dajjal, maka akan ada fenoma dahsyat yang mengguncang dunia. Di tahun pertama, curah hujan akan berkurang sepertiga. Lalu tahun kedua akan berkurang dua per tiga. Sedang di tahun ketiga, tidak akan turun sama sekali. Saat itu, penduduk bumi akan merasa kesusahan yang sangat.

3. Kelaparan di mana mana

Ketika kekeringan melanda dunia, tumbuh tumbuhan akan mengalami kepunahan. Bahkan tak hanya itu, hewan hewan peliharaan jua ikut musnah. Keadaan manusia juga sangat memprihatinkan. Penderitaan saat itu benar-benar hebat. Dan Dajjal akan muncul saat kondisi manusia dalam keadaan demikian.

Semoga saja kita diwafatkan sebelum munculnya Dajjal agar tidak merasakan penderitaan dan fitnah yang merajalela. Semoga saja kita menutup usia dalam keadaan tetap berpegang teguh dengan keimanan di dalam dada. Sekian.
***

Sumber: kabarmakkah.com/tanda tanda kemunculan dajjal

 Itulah tadi berita Ada 3 Tanda Nyata Kemunculan Dajjal, Nomor 1 Sudah Kelihatan!

Semoga bermanfaat ya?


0 Komentar untuk "Ada 3 Tanda Nyata Kemunculan Dajjal, Nomor 1 Sudah Kelihatan!"

Ayo berikan komentarmu menggunakan Akun Google

Back To Top