Berita Viral di Media Sosial

Inilah Rini Puspitawati Viral Gara-gara Laka Sarangan,Ini Beritanya



Inilah Rini Puspitawati Viral Gara-gara Laka Sarangan,Ini Beritanya.Madiunpos.com, MAGETAN -- Rini Puspitawati namanya mendadak viral. Dialah pengemudi mobil Honda CRV yang mengalami kecelakaan dan masuk ke jurang Sarangan sedalam 200 meter.

Rini Puspitawati wanita berstatus janda. Hal itu seperti ditulis perempuan bernama Rini Puspitawati dalam bio akun Instagram pribadinya, @rindu.puspita. Dalam bio Instagram itu tertulis single mother.

Inilah Rini Puspitawati Viral Gara-gara Laka Sarangan,Ini Beritanya
Capture video suasana sesuai mobil Honda CRV terjun ke jurang di Sarangan, Magetan. (Instagram modifikasidotcom)

Rini Puspitawati memiliki satu anak laki-laki. Hingga kini, Rini masih menjalani perawatan intensif di RSUD Magetan akibat kecelakaan yang menimpa dirinya.

Saat kecelakaan terjadi, Sabtu (13/10/2018), Rini bersama teman laki-lakinya Ragil Supriyanto, 34.

1 Orang Tewas Gara-Gara Mobil Terjun ke Jurang

Ragil sendiri diketahui merupakan warga Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora. Nahas, dalam kecelakaan itu, Ragil tewas di lokasi kejadian sedangkan Rini mengalami luka berat.
Menurut informasi yang beredar, Rini merupakan salah seorang pemandu lagu yang cukup terkenal di wilayah Ngawi.

Hingga kini, polisi belum bisa meminta keterangan kepada Rini karena masih kritis. Pemeriksaan akan dilakukan setelah kondisi korban membaik.

Kanit Laka Satlantas Polres Magetan, Ipda Yudi Wiranto, mengatakan saat ini kondisi Rini masih koma. Namun, kondisinya lebih baik dibandingkan beberapa waktu lalu.

Dia mengatakan saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kecelakaan ini. Pihaknya masih menunggu kesembuhan korban untuk dimintai keterangan.

Diduga kecelakaan itu terjadi karena korban tidak menguasai medan Jalan Raya Sarangan yang berliku. Dia memastikan keduanya tidak sedang dalam pengaruh minuman keras.

"Ga ada bau alkohol di mulut korban. Kemungkinan memang belum menguasai medan," ujar dia.

Itulah berita viral Inilah Rini Puspitawati Viral Gara-gara Laka Sarangan,Ini Beritanya.
Semoga bermanfaat ya?


Tag : Berita Viral
0 Komentar untuk "Inilah Rini Puspitawati Viral Gara-gara Laka Sarangan,Ini Beritanya"

Ayo berikan komentarmu menggunakan Akun Google

Back To Top