Berita Viral di Media Sosial

Kapolsek Cantik Mirip Roro Fitria ni Jadi Viral. Berdinas di Sunda Kelapa.Ini Beritianya



Kapolsek Cantik Mirip Roro Fitria ni Jadi Viral. Berdinas di Sunda Kelapa.Ini Beritianya.
Solopos.com, JAKARTA – Kapolsek Sunda Kelapa, Kompol Netty Rosdiana Siagian, mendadak menjadi bahan pembicaraan di media sosial. Wanita tersebut dinilai sangat cekatan dalam menjalankan tugasnya di Polsek Sunda Kelapa, Jakarta.

Kapolsek Cantik Mirip Roro Fitria ni Jadi Viral. Berdinas di Sunda Kelapa.Ini Beritianya

Selain kinerjanya, warganet dibuat terpesona dengan kecantikan Netty Rosdiana Siagian. Wanita berambut pendek tersebut memiliki paras cantik yang tak kalah dengan artis sensasional Roro Fitria. Foto cantik Netty Rosdiana ramai dikomentari dalam unggahan pemilik akun Facebook Yoyok Thonk.

Dalam unggahan tersebut, Yoyok Thonk memuji kecantikan sekaligus kinerja Netty Rosdiana yang mengagumkan. "Pantas saja wilayah Polsek Sunda kelapa Jakarta aman dari tindak kejahatan. Lah kapolseknya cantik begini. Karena kebanyakan pria akan berlaku atau bersikap seolah-olah paling baik sedunia jika berhadapan dengan wanita cantik. Jadi, enggak mungkin bersikap jahat, hehehe," tulis Yoyok Thonk sebagai keterangan foto yang diunggah, Rabu (24/10/2018).

Warganet yang melihat foto tersebut langsung memberikan berbagai komentar. Mereka setuju dengan pujian yang disampaikan oleh Yoyok Thonk kepada Netty Rosdiana. "Cantik luar dalam, mantap," komentar Iingsholvier.

"Polisi zaman now, lanjutkan," imbuh Suprapta.

"Mbaknya benar-benar cantik, suka sekali," sambung Ahmad Hana.
Pantas saja wilayah polsek Sunda Kelapa Jakarta aman dari tindak kejahatan lah Kapolseknya Cantik begini, karena kebanyakan pria akan berlaku atau bersikap seolah2 paling baik sedunia jika berhadapan dengan wanita cantik. Jadi ga mungkin bersikap jahat heheheheheπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
Kompol Netty Rosdiana Siagian, SH, MM
#abdinegara
#polisiindonesia
#kapolsek... Lihat Selengkapnya

Itulah tadi berita viral Kapolsek Cantik Mirip Roro Fitria ni Jadi Viral. Berdinas di Sunda Kelapa.Ini Beritianya.


 Marilah kita membudayakan sifat mutualisme/saling menguntungkan diantara kita..Tolong kerja samanya ya?Anda dapat manfaat dari Kami,Kami medapat KLIK IKLAN dari Anda.Jika ada manfaat pada tutorial ini,tolong di KLIK iklannya ya?karena dengan mendapatkan KLIK iklan  dari para Pembaca,akan memperngaruhi keberlangsungannya sebuah Blog, Terima kasih.


Tag : Berita Viral
0 Komentar untuk "Kapolsek Cantik Mirip Roro Fitria ni Jadi Viral. Berdinas di Sunda Kelapa.Ini Beritianya"

Ayo berikan komentarmu menggunakan Akun Google

Back To Top