Berita Viral di Media Sosial

Anda Harus Tahu! Asal-usul Jenglot yang Sebenarnya. Bikin Merinding,Ini Asal-Usulnya



Anda Harus Tahu! Asal-usul Jenglot yang Sebenarnya. Bikin Merinding,Ini Asal-Usulnya.Tentang penemuan mahluk aneh bertubuh kecil dan bertaring ( Jenglot ) sampai kini masih jadi misteri. Bagi Orang Awam Pasti tidak tahu mungkin ada juga yang belum mendengar tentang jenglot ini, Sebenarnya, dari mana asalnya dan mahluk apakah Jenglot itu?

Anda Harus Tahu! Asal-usul Jenglot yang Sebenarnya. Bikin Merinding,Ini Asal-Usulnya 1

Akan tetapi orang - orang tertentu pasti tau dengan hanya melihat gambarnya, dengan menafsirkan dari bentuk badannya yang kecil menyerupai fosil manusia Maka dari itu, Go-Fakta akan menjawab pertanyaan rasa penasaran tersebut. Simak Baik - Baik dan jangan sampai terlewatkan.
Jenglot adalah suatu mahluk misterius yang berbentuk manusia kecil berambut panjang seperti ijuk, berkuku, dan bergigi panjang, dengan tinggi tubuh kurang dari 12 cm. Bentuk Jenglot sangatlah beragam, ada yang mirip manusia kecil, ada pula yang meyerupai hewan, dengan setengah badan manusia dan setengah hewan, contoh seperti gambar setengah manusia setengan ular.

Anda Harus Tahu! Asal-usul Jenglot yang Sebenarnya. Bikin Merinding,Ini Asal-Usulnya 2

Ternyata, jenglot mulai dikenal sejak zaman nenek moyang kita dahulu. Yang hingga saat ini, mahluk tersebut dipercaya memiliki kekuatan magis yang tersembunyi. Dilansir dari laman leluhur.com (27/11/2018)

Anda Harus Tahu! Asal-usul Jenglot yang Sebenarnya. Bikin Merinding,Ini Asal-Usulnya 3

Menurut spiritual, jenglot merupakan perwujudan jasad manusia yang konon dulunya memiliki ilmu kesaktian telah meninggal akan tetapi jasadnya tidak diterima bumi.Karena manusia tersebut sudah terlalu banyak melakukan dosa-dosa besar. jasad tersebut tetap utuh hanya saja ukurannya terus mengecil.Jenglot tidak bisa di prediksi dimana ia berada, jenglot bisa berada dimana saja terutama tempat tempat yang sepi dan dianggap angker, bisa jadi kecelakaan pada malam hari bisa di sebabkan jenglot yang sedang mencari makan ( Darah ), konon jenglot akan mau di suruh apa aja oleh sang pemiliknya.

Anda Harus Tahu! Asal-usul Jenglot yang Sebenarnya. Bikin Merinding,Ini Asal-Usulnya 4

Terlepas dari itu semua, Semua makhluk itu di ciptakan oleh allah berasal dari allah, jadi jangan takut dengan apapun selain dari allah, makhluk apapun gak akan ada yang berani kalau kita menyembah sang penciptanya, sekian dari saya.
Sumber : leluhur.com

Itulah tadi tutorial Anda Harus Tahu! Asal-usul Jenglot yang Sebenarnya. Bikin Merinding,Ini Asal-Usulnya.

 \Semoga bermanfaat ya? Terima kasih.


0 Komentar untuk "Anda Harus Tahu! Asal-usul Jenglot yang Sebenarnya. Bikin Merinding,Ini Asal-Usulnya"

Ayo berikan komentarmu menggunakan Akun Google

Back To Top