Berita Viral di Media Sosial

5 Fakta Baru Terungkap ! Gisel Akhirnya Blak Blakan Bicara Tentang Rumah Tangganya,Ini Faktanya



5 Fakta Baru Terungkap ! Gisel Akhirnya Blak Blakan Bicara Tentang Rumah Tangganya,Ini Faktanya.Maz Fabio – Beberapa hari ini berita infotainment memang belum bisa lepas dari pemberitaan seputar gugatan cerai yang diajukan Gisella Anastasia atau yang biasa disapa Gisel terhadap suaminya yakni Gading Marten.

5 Fakta Baru Terungkap ! Gisel Akhirnya Blak Blakan Bicara Tentang Rumah Tangganya,Ini Faktanya 1

Teka teki seputar alasan dan sejak kapan perselisihan ini terjadi perlahan mulai terbuka, Gisel dan Gading memang sempat memberikan klarifikasi melalui akun instagram mengenai kebenaran berita ini, dan baru baru ini media akhirnya memperleh keterangan langsung dari Gisel, walaupun sedang menenangkan diri ke Korea, ibu dari Gempi tersebut blak blakan memberikan informasi dari jaringan aplikasi Whatsapp.

1.Sudah Lama Bermasalah

5 Fakta Baru Terungkap ! Gisel Akhirnya Blak Blakan Bicara Tentang Rumah Tangganya,Ini Faktanya 2

Gisel mengakui, permasalahan keluarganya bukan terjadi baru baru ini saja, namun konflik yang terjadi antara dirinya dengan Gading sudah terjadi sejak lama, namun dirinya masih berusaha mencari jalan keluar agar rumah tangganya masih bisa bertahan.

5 Fakta Baru Terungkap ! Gisel Akhirnya Blak Blakan Bicara Tentang Rumah Tangganya,Ini Faktanya 3

"Tapi kan namanya manusia itu harus berusaha dulu segala macam," kata Gisel saat jumpa pers via video call di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.
"Namanya orang kan pasti kan berbeda-beda, daya tahannya berbeda-beda ya pandangannya nggak akan selalu sama gitu," tambahnya.

2.Permintaan Maaf Gisel Atas Keputusannya

5 Fakta Baru Terungkap ! Gisel Akhirnya Blak Blakan Bicara Tentang Rumah Tangganya,Ini Faktanya 4

Keputusannya ini tentu mengecewakan banyak pihak, wajar saja, dirinya mengakui kalau banyak yang sayang pada dirinya Gading dan juga Gempi, namun tentu saja tidak semua orang tau apa yang terjadi di keluarganya, dan untuk hal ini, mantan peserta Indonesian Idol ini meminta maaf kepada semua yang telah perduli dan menyayangkan kabar tidak baik ini.
"Ya ini saya dengan hidup saya. Kami dengan hidup kami, ini yang bisa kami suguhkan makanya kami minta maaf kepada pihak yang kecewa," ujar Gisel.

3.Tidak Ada Orang Ketiga

5 Fakta Baru Terungkap ! Gisel Akhirnya Blak Blakan Bicara Tentang Rumah Tangganya,Ini Faktanya 5

Netizen dan masyarakat sempat mengisyaratkan bahwa adanya orang ketiga dalam masalah di keluarga Gisel dan Gading, beberapa nama seperti Sri Devi dan juga Icha Gwen disebut sebut sebagai orang yang telah mengakibatkan keluarga yang dikenal harmonis ini retak.

Namun Gisel memastikan, tidak ada orang ketiga, alasan dirinya mengajukan gugatan perceraian juga bukan karena adanya perselingkuhan.

"Iya jadi begini kalau sampai memilih berpisah pasti memang enggak mungkin enggak ada apa-apa. Tapi untuk adanya orang ketiga, enggak ada," ujarnya.

4.Masalah Gempi, Ikut Gisel Atau Gading ?

5 Fakta Baru Terungkap ! Gisel Akhirnya Blak Blakan Bicara Tentang Rumah Tangganya,Ini Faktanya 6

Kalau gugatan cerainya akhirnya dikabulkan oleh pihak pengadilan, dirinya yakin kalau Gempi pasti akan ikut dirinya, tapi jauh jauh hari Gisel memastikan, dirinya tidak akan menghalang halangi Gading untuk bertemu dengan anak semata wayangnya tersebut.

5 Fakta Baru Terungkap ! Gisel Akhirnya Blak Blakan Bicara Tentang Rumah Tangganya,Ini Faktanya 7

"Walaupun hak asuh sama aku, sama sekali aku enggak membatasai Mas Gading bertemu," kata Gisel.

5.Gempi Lebih Pilih Gisel Atau Gading

5 Fakta Baru Terungkap ! Gisel Akhirnya Blak Blakan Bicara Tentang Rumah Tangganya,Ini Faktanya 8

Gisel sempat berkelakar dengan putrinya, dirinya bertanya kepada Gempi mau bobok dengan mamah atau papah, nggak nyangka, anak sekecil itu ternyata sudah punya pilihan, dirinya ternyata sudah punya keputusan lebih senang tinggal dengan mama atau papanya.

5 Fakta Baru Terungkap ! Gisel Akhirnya Blak Blakan Bicara Tentang Rumah Tangganya,Ini Faktanya 9

"Aku udah menduga dia akan lebih sering sama masnya, karena waktu ditanyain, 'Gempi nanti mau bobok di rumah papah atau mamah?' dia bilang 'mamah' tapi mukanya bohong gitu," tutur Gisel saat jumpa pers via video call

5 Fakta Baru Terungkap ! Gisel Akhirnya Blak Blakan Bicara Tentang Rumah Tangganya,Ini Faktanya 10

"Aku tanya lagi, 'jujur hayo kalau mau papa ngaku aja.' terus dia ketawa 'hehehe papa aja' gitu," lanjutnya.

"Dia kan kalau sama papanya bisa main-main segala macam. Sementara kalau sama aku dia diajarin mulu, sumpek kali kalau diajarin nulis terus," ujarnya.

Sumber :
tribunnews.com/section/2018/11/23/fakta-terbaru-kabar-perceraian-gisel-gading-marten-rumah-tangga-bermasalah-sejak-lama?page=all

Itulah tadi 5 Fakta Baru Terungkap ! Gisel Akhirnya Blak Blakan Bicara Tentang Rumah Tangganya,Ini Faktanya.

 \Semoga bermanfaat ya? Terima kasih.


0 Komentar untuk "5 Fakta Baru Terungkap ! Gisel Akhirnya Blak Blakan Bicara Tentang Rumah Tangganya,Ini Faktanya"

Ayo berikan komentarmu menggunakan Akun Google

Back To Top